oleh

Seorang Kakek Meninggal Dunia Di Pasar Sapi, Begini Penjelasan Kapolsek Rogojampi

Rogojampi – Radar Investigasi| Warga Dusun Sidomulyo, Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan Kakek, Sumitro (66) Warga Sumberagung, Desa Rejoagung, Srono meninggal dunia disemak semak sekitar Pasar Sapi Rogojampi Diduga kakek tersebut meninggal, lantaran punya riwayat penyakit jantung., pukul 20.00.WIB, Senin (25/10/21).

Kapolsek Rogojampi Polresta Banyuwangi Kompol Sudarsono saat dikonfirmasi perihal peristiwa penemuan jenazah kakek di Pasar Sapi Rogojampi membenarkan. Bahwasanya korban bernama Sumitro (66) warga Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

“ Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh warga kisaran pukul setengah sembilan malam tadi, “ kata Kompol Sudarsono.

Kapolsek Rogojampi menambahkan, dari keterangan saksi-saksi kronologi kejadian tersebut, berawal dari saksi I dan saksi II sedang nongkrong minum kopi di warung depan Pasar Sapi. Selanjutnya saksi I dan saksi II mendengar teriakan ada orang meninggal dunia dengan jarak kisaran 100 meter. Setelah dicek benar ada orang meninggal dunia, hingga akhirnya saksi I menginformasikan ke Polsek Rogojampi.

“ Tak berselang lama kami bersama tim medis datang ke TKP guna melakukan pemeriksaan pada korban. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, “ ucap Pucuk Pimpinan Polsek Rogojampi.

Sementara itu, hasil dari introgasi Kepolisian terhadap anak korban Nur Efendi, memang Sumitro (66) korban meninggal di Pasar Sapi mengidap penyakit jantung. Anak korban pun membuat surat penyataan untuk menolak diautopsi dan menerima dengan ikkhlas serta dibawa pulang untuk segera dikebumikan. (Red)