LAN Banyuwangi Bersama Pokdarwis Jopuro Peduli UMKM, Joko : Saya Terimakasih

Banyuwangi – Radar Investigasi | Pasca Kedatangan Lembaga Anti Narkotika Banyuwangi Membagikan Paket Sembako Kepada 35 pelaku Usaha Menengah Keatas Dan Mikro ( UMKM) Di Wisata Alam Jopuro Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Sabtu kemarin, Kali Ini Ketua Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Banyuwangi Angkat Bicara. Minggu  (3/10/2021)

Ketua Pokdarwis wisata Jopuro , Joko Suwarno, mengatakan, kegiatan LAN Banyuwangi membagikan Sembako Di sektor UMKM Khususnya di wisata Jopuro sangat luar bisa dan bermanfaat bagi UMKM.

“sangat – sangat bermanfaat bagi teman-teman UMKM ” terangnya.

Menurut Joko, selama penutupan wisata di saat pandemi para UMKM sangat di rasakan pasalnya mengurangi pendapatan para UMKM.

” Jadi kegiatan LAN Ini sangat membantu Kami ” ujar Joko.

Selama wisata di tutup, Para Karyawan Maupun UMKM Di Wisata Jopuro  mereka tidak mempunyai penghasilan apa pun sementara untuk bertahan hidupnya mereka kembali melakukan usaha beternak ikan Koi.

” tapi alhamdulillah teman-teman berjualan ikan Koi, sedangkan warung – warung juga di tutup jadi sangat terdampak perekonomian kepada masyarakat “tutur dia lagi.

Dia menambahkan, ucapan terima kasih kepada keluarga besar LAN Banyuwangi telah memberikan bantuan paket sembako yang sangat bermanfaat kepada masyarakat dan UMKM Khususnya di Jopuro.

” kepada LAN Banyuwangi saya mewakili dari dari teman-teman UMKM saya sangat terima Kasih.