oleh

Puluhan UMKM Di Wisata Jopuro ‘Diserbu’ LAN Banyuwangi, Pedagang Malah Bersyukur Alhamdulilah

Banyuwangi – Radar Investigasi | Lembaga Anti Narkotika ( LAN) Kabupaten Banyuwangi membagikan 35 paket sembako kepada Usaha Menengah Keatas Dan Mikro (UMKM)  yang Wisata Jopuro Desa Kampung Anyar, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Sabtu, (2/10/2021)

Ketua LAN Banyuwangi Melalui Ketua Harian, Dedi, Mengatakan, LAN Banyuwangi melakukan Bakti Sosial membagikan Berupa Paket Sembako tahap kedua membagikan kepada 35 UMKM yang ada Di wisata Jopuro,

“Setelah minggu lalu, kita Menyasar UMKM di pantai Cemara ” kata Dedi.

Kegiatan ini di lakukan Kata Dedi, wisata di Banyuwangi sudah di buka kembali mereka ingin bagian dari program pemulihan nasional dengan memberikan bantuan kepada UMKM, menurutnya, dengan kondisi Pandemi Covid 19 satu tahun lebih ini dampaknya sangat dirasakan oleh pelaku UMKM.

“dan tentunya mulai usaha mereka berat maka dari itu kami untuk membantu meringankan beban – beban mereka di masa pasca mulai pulih dari Pandemi ” tuturnya.

Kegiatan Baksos ini LAN Banyuwangi akan di lakukan setiap Hari Sabtu hingga akhir tahun.

Kita akan lakukan rutin di hari sabtu dan minggu” pungkasnya

Salah satu UMKM Di Wisata Jopuro, Untung, Dirinya sangat berterima kasih atas bantuan sembako dari LAN Banyuwangi, Bantuan tersebut, menurut untung sangat membantu.

“Alhamdulilah, Terima Kasih (red. Keluarga Besar LAN Banyuwangi) , Semoga di beri kesehatan, Dan Di berikan Kesehatan, Bantuan ini berharga”ucapnya.