Remaja Duduk Di Bangku SMK Ini Nerima Peluru Nyasar, Begini Kisahnya

Palangkaraya – Radar Investigasi | Nasib naas menimpa Elva Silvia gadis remaja yang baru duduk di SMK palangkaraya merasakan sakit akibat anak peluru yang mengenai betisnya, sehingga menyebabkan luka melepuh. Sabtu Lalu, ( 18/09/2021)

Bekas luka Bakar terkena Peluru Nyasar

Paman Korban, Ari Ladju, Menceritakan, awalnya kejadian tersebut sekira pukul 22,00 Wib.,Elva Silvia dan teman temannya yang sedang kumpul bareng di dalam sebuah kamar kos di Jalan bukit keminting 3 tiba tiba mendengar ada suara ledakan yang awalnya di duga adalah ledakan gas elpiji atau konsleting lampu listrik

“namun tak tahu dari mana tiba tiba Elva silvia menjerit kesakitan dan saat di lihat tiga rekannya Elva silvia melihat pahanya telah berdarah seperti bekas luka.”ujarnya.

Hal tersebut senada dengan korban, Elva, Saat itu Dirinya bersama temannya bergegas mencari tahu suara ledakan yang terdengar begitu kerasnya hingga membuat heboh tetangga kosnya .

“Kejadian itu tepat di malam sabtu tgl 18 September 2021 sekitar jam 10 malam , saya gak ada permusuhan ataupun masalah dengan orang ,namun merasa aneh kok ada satu buah peluru nyasar di paha Saya “herannya

Paman elva menambahkan,  menurutnya elva dan pihak keluarga nya,  keponakan nya tidak pernah ada masalah dengan orang lain ,apa lagi Elva silvia adalah anak yatim yang udah gak punya ayah, selain itu, mereka tidak mengetahui peluru yang bersarang di Keponakannya tersebut berasal dari mana.

“keponakan saya kost di barak demi ingn melanjutkan sekolahnya aja”ucap pamannya Elva

Ari mengaku kejadian ini dirinya bersama korban sudah melaporkan kepada aparat penegak hukum Polres Palangkaraya namun sangat disayangkan laporan tersebut dirinya tidak di berikan Surat Tanda Penerimaan Laporan / Pengaduan ( STLP)

” Namun kami belum mendapatkan surat tanda terima laporan” ucap paman Elva silvia.


Masih Kata Ari, pihak keluarga korban  berharap semoga APH bisa menyelidiki lebih lanjut dan pelaku bisa di proses secara hukum.

“Kami berharap polisi berhasi mengungkap kejadian ini,  dan pelaku bisa di proses secara hukum ” pintanya

Sementara, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, Disinggung  Mengenai laporan korban ke Polres Palangkaraya namun belum menerima STPL, sayangnya dirinya belum menjelaskan lebih jelas, melainkan,  Kapolres hanya menuturkan, adanya kejadian ini pihaknya akan segera menindak lanjuti dan akan menyelidiki terus dari mana asal mulanya peluru tersebut.

“ya saya cek dulu” ,ucap Kapolresta melalui pesan WA

Lanjut kapolresta Palangkaraya, pihaknya berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut dan akan secepat mungkin mencari tahu

“yang jelas kami masih mendalami dan mengadakan penyelidikan lebih lanjut”pungkas kapolresta palangkaraya

Reporter : Ira watie