Gegara Di Tagih Utang, Pria Di Sine Bacok Tetangganya Pakai Parang

Ngawi – radar investigasi id | agus yang berprofesi sebagi bengkel las yang ber alamat di dusun sendang rt 03 rw07 Desa Tulakan kec sine kab ngawi provinsi jawa timur dibacok kepalanya oleh tetangga nya sendiri ,kamis (16 -9-2020.)  sekitar pukul 11.45 wib.

salah satu saksi, Sumadi, Menyampaikan, awal Kejadian itu,  istri korban meminjam nama siti nurjanah atau istri pelaku pembacokan dengan alamat Dusun sendang rt04 rw 07 Desa tulakan

“Untuk di pakai mencari pinjaman di salah satu koprasi .”katanya

Karena merasa kesal bahwa istri dari pelaku berinisial (j i m ) pasalnya di tagih oleh pihak koprasi maka pelaku mendatangi rumah agus dan membawa sebilah parang.

Setelah sampai rumah korban pelaku langsung marah marah dan saat itu korban meminta permasalahan utang pi utang di selesaikan secara baik baik,

“karena tak terima dan sudah terlalu emosi akirnya pelaku berantem dan mengeluarkan sebilah parang yang sudah di bawa dari rumah.”tuturnya

Selain itu,  pelaku sudah marah marah saat datang dan akirnya terjadi perkelaian dan pelaku membacok korban pakai sebilah parang.

”Benar mas pelaku datang marah marah dan membawa sebilah parang dan akirnya adu mulut berantem dan membacok agus tepat kena di kepalanya ”

kontan saksi langsung merebut parang untuk di amankan dan melarikan korban ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara Kapolsek sine IPTU. M Farid suharta.SH., mengatakan, dengan kejadian itu dirinya membenarkannya dan dia langsung terjun menuju Tkp bersama anggotanya.

“Kasus ini sudah di tangani oleh polsek sine.”terangnya

Sampai berita ini di terbitkan pelaku  berinisial JIM masih melarikan diri dan menjadi buronan polsek sine. ( slamet riyadi.)