Kerja sama Yang Solit Percepatan Target TMMD Ke -112 Di Tebo Ilir

banner 468x60
3.3kDibaca
34 Bagikan

 Ilir-radarinvestigasi.id – Berkat program TMMD, kerja keras untuk mewujudkan harapan warga kecamatan Tebo Ilir, yang selama ini selalu mengharapkan jalan terobosan simpang semangko kelurahan sungai bengkal menuju desa kunangan, akhirnya tercapai apa yang di impikan masyarakat kecamatan Tebo Ilir,R abu 15-09-2021

Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, menyampaikan sebelum ini sudah digelar pra TMMD pembukaan jalan Desa Kunangan menuju Kelurahan Sungai Bengkal kecamatan Tebo Ilir,

Kegiatan TMMD ke-112 akan dilaksana selama 30 hari terhintung mulai tanggal 15 September sampai 15 Oktober 2021. Kekuatan personel yang terlibat TMMD, TNI AD 125 orang, Polri 10 orang, ormas 20 orang dan warga sekitar 40 orang ujarnya.

Baca :  Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi Tuna wisma Dalam Peringatan HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 66

“untuk kegiatan ini pembukaan jalan baru 10,2 KM, lebar 12 meter, pembuatan lapangan bola kaki, lapangan volly, rehab masjid, sekolah SD dan pemasangan gorong-gorong enam titik , dan Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat “pungkas letkol inf Arianto maskare Subagio.

Baca :  DPP LSM MAPPAN Minta Gubernur Jambi Perintahkan Kadis Kehutanan Memproses Hukum Pemilik PT. MPG
Baca :  Kota Jambi Dan 140 Daerah Lainnya PPKM Di Perpanjang 9 Agustus

Lanjut kapten inf Zulkarnaini, Danramil 416-03/ sungai bengkal Tebo Ilir, melalui Babinsa Semar arh TARTONADI, menuturkan program TNI TMMD ke-112 manunggal yang dilaksanakan rutin setiap tahun, merupakan program pemerintah lewat TNI AD, sebagai upaya dalam percepatan dan pemerataan pembangunan di daerah pedesaan maupun kelurahan.

“Kita tidak butuh waktu yang lama selagi kita sesama anggota satgas TMMD terus kompak dan bersungguh-sungguh bekerja apalagi di bantu masyarakat pasti akan terasa ringan dan cepat diselesaikan ujarnya Babinsa Serma arh TARTONADI. Sambil tersenyum gembira dan semangat,”(Asmuri)

banner 400x130

banner 400x130

banner 468x60