23.3 C
Banyuwangi
Minggu, Agustus 14, 2022
- Advertisement -spot_imgspot_img

DPU CKPP Banyuwangi Lakukan Penambalan Jalan, Ini Respon Warga

Banyuwangi – Radar Investigasi | Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan, dan Permukiman (DPU CKPP) Banyuwangi lakukan penambalan jalan Ikan Tongkol Selatan, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, sangat di manfaat oleh warga.

Salah satu Pengendara roda dua asal Dusun Wonosari, Kelurahan Sobo, Asmuri, Dirinya mengaku sangat senang di jalan tersebut sudah ada perhatian dari Dinas PU DPU CKPP Banyuwangi.

“Alhamdulilah Mas, alhamdulillah jalannya sudah di perbaiki, sehingga enak di lalui ” ucap Asmuri. Minggu (18/07/2021)

Dia mengatakan, sebelum di perbaiki jalan itu ada sejumlah jalan yang Berlubang selain itu juga disisi jalan turut rusak sehingga tidak nyaman dan bisa menimbulkan kecelakaan.

” apalagi kalau malam hari mas, disini minim lampu penerangan jalan raya, kadang saya lewat di sini agak takut, kalau sekarang sudah di perbaiki ini, saya merasa nyaman”tutur dia.

Asmuri Menyampaikan terimakasih kepada Bupati Banyuwangi khususnya DPU CKPP telah melakukan penambalan jalan itu.

“Terima kasih geeh untuk pak Dinas ” kata Asmuri

Sementara Itu, Plt. Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Perumahan, dan Permukiman (DPU CKPP) Banyuwangi, Danang Hartanto ST., Mengatakan, dengan adanya penambalan jalan itu semoga menjadi bermanfaat yang bisa di manfaatkan masyarakat khususnya warga Banyuwangi

“semoga bermanfaat” singkat Danang melalui pesan WA

- Advertisement -spot_imgspot_img
Kriminal
- Advertisement -spot_img
Advertorial
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here