oleh

Pemdes Sidolaju Bangun Talud Penahan Tanah Di Dusun Kerjo

Ngawi-Radar Investigasi ID | Pemerintah Desa,Desa sidolaju, kecamatan Widodaren,Kabupaten ngawi,Provinsi jawa timur bangun talud penahan tanah di dusun kerjo rt 05 rw 05. Kamis (20/08/ 2020)

Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa(DD) ini ,dengan volume 60 m dan menghabiskan anggaran sebesar Rp 90.0000.000.dan memeperkerjakan warga masyarakat sekitar khususnya warga masyarakat dusun kerjo Desa sidolaju.

Saat Diwawancarai oleh awak media Radar investigasi Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).Menjelaskan betapa pentingnya talud penahan tanah ini untuk mencegah terjadinya lonsor “Talud ini penting mas karena mengingat daerah sini tanahnya bergerak” Terang joko selaku TPK.

karminto ,Kepala desa Sidolaju menjelaskan bahwa dalam pembangunan proyek talud penahan tanah ini memperkerjakan Warga masyarakat sekitar khususnya warga masyarakat dusun kerjo desa sidolaju Dan di bayar sesuai harian upah kerja(huk) ” pekerja semuanya warga dusun sini mas ,kan ya lumayan untuk tambah tambah kebutuhan sehari hari ” .

Salah satu pekerja yang tidak mau disebutkan namanya merasa sangat senang bisa bekerja di Proyek ini karena bisa menambah kebutuhan sehari hari tutupnya.
Wartawan Slamet riyadi